Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI


Join Bisnis HNI, klik https://hni.id/01181948/register

Obrolan seputar HNI yg bisa membuat kita semakin peduli & semangat menjalankan bisnis HNI, insya Allah :


Assalamu 'alaikum wr.wb.


#Sharing dari seorang Direktur yang bergabung dengan bisnis HNI


Berbisnis untuk Kebaikan Orang Banyak.


Saya jarang sekali berbicara di depan umum apalagi dengan 800 orang. Saya sebagai direktur di perusahaan saya biasanya selalu diwakilkan jika mau memberikan pengumuman. Hari ini saya dipaksa supaya berbicara. Suatu pelajaran yang sangat berharga sehingga saya bisa berbicara di depan umum dalam sebuah training yang luar biasa. Terima kasih kepada mentor saya Ibu Fidhoh Threeyati yang bolak-balik ke Bogor membina saya dan jaringan saya.


Niat saya bergabung di HNI HPAI bukan untuk mencari untung secara materi. Saya sendiri sudah mempunyai usaha yang insya Allah sudah mencukupi kebutuhan untuk keluarga besar saya. Niat saya bersama suami bergabung di HNI HPAI yaitu agar supaya banyak orang yang mempunyai di satu usaha yang hasilnya baik dan bagus.


Suatu kali suami saya bercerita tentang Pak Iskandar yang menjadi Agen HNI HPAI dan dalam waktu beberapa bulan sudah mempunyai bonus yang besar. Saya sendiri sebenarnya tidak ada niat masuk MLM, tapi ketika mendengarkan cerita suami bagaimana Bapak Iskandar menjalankan HNI HPAI, saya merasa HNI HPAI juga bisa dikerjakan di daerah saya.


Saya diberi tahu tentang HNI HPAI kepada teman-teman saya. Alhamdulillah sambutan mereka luar biasa dan saat itu juga sudah berkumpul 20 orang di rumah. Semuanya bergabung di HNI HPAI kecuali dua orang saja. Saya melihat semangat teman-teman sangat luar biasa. Mungkin karena niat awal yang baik. Hari ini salah satu teman saya yang sukses di HNI HPAI yaitu Ibu Siti Julaeha dari Pademangan.


Dalam beberapa bulan saja dengan pembinaan dari Ibu Fidhoh yang selalu menyampaikan lakukan, ceritakan HNI HPAI ke 10 orang setiap hari saya garansi akan mendapat hasil minimal 2 juta sebulan. Dan termotivasilah teman-teman untuk mengembangkan bisnis HNI HPAI.


Saya melakukan home sharing dan alhamdulillah yang datang banyak. Luar biasa sekali home sharing ini. Dalam 4 bulan di jaringan saya sudah ada 4 DC (Distribution Center) dan 2 ED. Terimakasih saya kepada Ibu Fidhoh. Kami berharap ibu tetap terus membimbing kami. Semoga kami bisa mengembangkan HNI HPAI di seluruh Indonesia.


Meriawati, LED

00441759

Sukses menjadi Pengusaha HNI HPAI hanya dalam waktu 100 hari


----------------------------------------------------------------


TETAP SEMANGAT MENEBAR KEBAIKAN !


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


Mau ikut Menebar Kebaikan dengan menjadi member/mitra/Agen HNI ?


* Silahkan mendaftar dengan melengkapi data diri,


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat email ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ) :

8. Data bank ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke

WA 085800327272


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening bank ( informasi melalui WA ).


***Peringkat LED minimal income Rp 7 juta per bulan dari bisnis HNI


bisnis HNI

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Kenapa Pilih Bisnis HNI?