Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

Mata Plus/Minus? Bilberry Aja!

bisnis HNI

Nama Produk : BILBERRY KAPSUL
BPOM TR : 123 36681
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 50 kapsul @500mg
Harga Rp150.000


Harga member/Agen HNI Rp110.000

Kapsul Bilberry HPA Indonesia kaya antosianosida dan polifenol sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan mikro sirkulasi dan menjaga fungsi retina dan memperbaiki kesehatan tubuh.

Eropa sejak abad ke 16 telah mengenal dan memanfaatkan buah bilberry sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.

Antosianosida ini memperkuat pembuluh kapiler yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.

Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Buah bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

Manfaat/Khasiat Kapsul Bilberry HPAI :

Khasiat Billberry HPA Indonesia antara lain :

* Ablatio Retina
* Memperbaiki fungsi retina mata
* Katarak
* Retinopati diabetik
* Meningkatkan pengelihatan
* Mengatasi cardio vaskular
* Anti inflamasi (peradangan)
* Penyakit usus
* Kolesterol
* Alzhimer
* Anti kanker/tumor

Komposisi Kapsul Bilberry :

Tiap kapsul mengandung : Vaccinum myrtillus fructus extracum 500 mg

Aturan Pakai Kapsul Bilberry :

Dewasa : 2 kali sehari 2 kapsul diminum setelah makan dan perbanyak minum air hangat

------------------------------------------------------

Testimoni Bilberry HPAI :

ALHAMDULILLAH, BILBERRY MENYEMBUHKAN MATA BENGKAK BERNANAH SAYA

Kelopak mata saya sering radang, bengkak merah dan bernanah, bahkan saat itu kedua mata atas bawah bengkak. Saat silaturahim ke temen yang seorang Perawat bedah mata dianjurkan untuk operasi karena isinya nanah.

Alhamdulillah saat acara Gala Dinner HPAI di Hotel Grand Pesona, tanggal 19-20 Maret 2013, saya dapat bingkisan yang berisi produk-produk HPAI yang salah satunya Kapsul Bilberry. Saya minum Kapsul Bilberry dan saya teruskan di rumah dengan dosis 3 x 2 diminum setengah jam sebelum makan. Alhamdulilah, bengkak di kedua kelopak mata saya hilang. Subhanallah

Laswadi
SD Islam Keling Kalongan Purwodadi



TESTIMONI MATA MINUS 1000
Siti Syarah
(putrinya bu hj Mulyani)
mantan murid TK saya yang sekarang sudah kelas 3 MTs di Kuala Kapuas, sejak TK matanya sudah minus, yang terakhir diperiksakan ke optic sampai minus 1000.

Setelah kurang lebih 8 bulan mengkonsumsi KOPI RADIX, BILLBERRY, dan SPIRULINA secara rutin ….tadi sore ke rumah mau beli EGM….saya pangling dan kaget sekali koq tambah cantik banget….ehh ternyata sudah nggak pakai kacamata lagi, baik berjalan maupun membaca…..cuma membaca di papan tulis masih belum sempurna…. Subhanalloh…..saya merasakan kebahagiaannya setelah saya puji dan saya cium
alhamdulillah…..semoga produk-produk hpai bisa menyembuhkan dan menyehatkan banyak orang …. biidznillah (RIASWATI DJAUHARI)



MATA MINUS

Mengejutkan sekali, mata silindersku menjadi normal dari sin.0.5 dan sin 0.75 setelah konsumsi Bilberry 3 botol.

Mutiara / Meirita Parus
Jakarta



MATA BERNANAH

Kelopak mata saya sering radang, bengkak merah dan bernanah, bahkan saat itu kedua mata atas bawah bengkak. Saat silaturahim ke temen yang seorang Perawat bedah mata dianjurkan untuk operasi karena isinya nanah.

Alhamdulillah saat acara Gala Dinner HPAI di Hotel Grand Pesona, tanggal 19-20 Maret 2013, saya dapat bingkisan yang berisi produk-produk HPAI yang salah satunya Bilberry. Saya minum Bilberrydan saya teruskan di rumah dengan dosis 3 x 2 diminum setengah jam sebelum makan. Alhamdulilah, bengkak di kedua kelopak mata saya hilang. Subhanallah

Laswadi (045863.ID01)
SD Islam Keling Kalongan Purwodadi, Semarang.

Nama Produk : Bilberry Kapsul
BPOM TR : 123 36681
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 50 kapsul @500mg

Harga Rp 150.000

Harga member/Agen HNI Rp110.000

WA 085800327272



Mau harga diskon atau yang lebih murah, menjadi member/Agen HNI saja. Biaya pendaftaran hanya Rp 10.000

Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


* Daftar bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948/register


* Atau kalau mau lebih cepat langsung lengkapi data diri:


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat Email ( tidak wajib, bisa menyusul ) :

8. Data Bank ( tidak wajib, bisa menyusul ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke
WA 085800327272


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening bank ( informasi melalui WA ).


bisnis HNI

Komentar

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI