Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

Hijrah Ke Produk HNI Tidak Mahal/Berat

Jangan berpikir hijrah ke produk halal/produk HNI itu berat atau mahal.


Saya pribadi sudah membuktikannya ... padahal saya ini pengangguran terpaksa, karena istri sakit, tidak bisa ditinggal pergi lama, tidak ada penghasilan tetap, sehingga ikhtiar saya hanya bisnis online termasuk bisnis HNI cukup dari rumah saja ...


Awal saya join bisnis HNI memang belum mulai hijrah produk, tetapi bulan berikutnya saya mulai bertekad utk hijrah ke produk HNI sesuai kemampuan walaupun saya belum punya downline ... Dengan keyakinan bahwa Allah s.w.t. pasti akan menolong hambanya yang mau melakukan hijrah ( dalam hal ini hijrah ke produk halal/produk HNI ) ...


Saya mulai beli 3 Sabun Kolagen dan 1 Madu SJ senilai total Rp 230.000 dan 48 poin ... Alhamdulillah, Allah s.w.t. memberikan tambahan kemampuan hijrah pada bulan berikutnya, yaitu saya bisa beli 2 Magafit, 2 PGH, 1 Promol 12 150g, 1 Kopi 7 elemen, 2 Extra Food, 1 MHS, dan 1 EGM/Susu Kambing senilai total Rp 526.000 dan 156 poin ...


Begitu seterusnya sampai sekarang hingga nanti, insya Allah, setiap bulan saya istiqomah hijrah ke produk HNI ... Alhamdulillah, ada tambahan income dari bisnis HNI walau baru ratusan ribu rupiah per bulan tetapi barokah ... selalu disyukuri, insya Allah.

Obrolan seputar HNI yg bisa membuat kita semakin peduli & semangat menjalankan bisnis HNI, insya Allah :



Yuk kita mulai hijrah ke produk HNI yg halal dan toyib ... serta ajak saudara, tetangga, teman, utk ikut hijrah ke produk HNI dengan menjadi member/agen HNI dibawah jaringan kita ... agar bisa mendapatkan tambahan income dari bisnis HNI setiap bulan.


Cukup mulai hijrah dari yg Anda suka/mampu ... tetapi istiqomah setiap bulan ... Insya Allah, akan diberikan kemampuan lebih utk bisa hijrah ke produk HNI lainnya pada bulan-bulan berikutnya.


Yakinlah dengan pertolongan Allah s.w.t. karena sesungguhnya kita ini Agen HNI adalah para Pejuang dalam memasarkan produk halal sekaligus membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan umat.


Tetap Semangat !

bisnis HNI

Mau bikin kartu diskon/menjadi member/agen HNI?


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


* Daftar bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948/register


* Atau kalau mau lebih cepat langsung lengkapi data diri:


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat email ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian):

8. Data bank ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke


WA 085800327272


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening bank ( informasi melalui WA ).

Komentar

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI