Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Saksikanlah beberapa bukti keberkahan bisnis HNI maupun khasiat/wasilah salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah).



bisnis HNI HPAI

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Dengan banyaknya pilihan bisnis online ataupun offline kadang kita bingung harus memilih yang mana, takut penipuan, takut php, takut tidak halal, dan lain sebagainya.

Dijaman digital dan serba internet/online ini mencari bisnis online/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis online syariah/peluang bisnis/peluang usaha/bisnis online terbaik/bisnis online terpercaya, mesti yang pasti-pasti saja. Pasti dapat dipercaya, pasti murah biaya pendaftarannya, pasti mudah menjalankannya, pasti mendapat dukungan teknologi informasi/internet/aplikasi/website/digital terbaik, pasti ada mentornya, pasti halal dan thayyib-nya, pasti menghasilkan/mendapatkan bonusnya dan dibayar sesuai ketentuan yang berlaku ataupun yang disepakati bersama. Dan yang paling penting adalah bisnis yang kita jalankan itu bisa mendekatkan diri kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala dan selalu mengharapkan ridho-Nya, rahmat-Nya, serta barokah-Nya, insya Allah.

Alhamdulillah, dengan hadirnya bisnis HNI - HPAI (Halal Network International - Herba Penawar Alwahida Indonesia) yang kemudian lebih dikenal dengan nama bisnis HNI kekhawatiran itu semua menjadi sirna.

Bisnis HNI adalah peluang usaha rumahan atau peluang bisnis rumahan yang tergolong bisnis syariah dan termasuk bisnis online terpercaya/amanah karena bisa dijalankan secara online, dan manajemen HNI juga selalu membayar bonus kepada seluruh member/mitra/agen HNI yang berhak baik langsung masuk ke HNI Cash ataupun ditransfer langsung ke rekening bank yang bersangkutan. Hampir semua orang bisa menjalankan bisnis HNI ini baik secara online maupun offline, baik sepenuh waktu ataupun separuh waktu, terserah Anda. Yang pasti, bisnis HNI online/offline ini sangat cocok dijadikan bisnis sampingan bahkan bisnis utama jika sudah sukses nantinya, apapun pekerjaan utama Anda saat ini. Mereka yang sudah bisa meraih peringkat LED keatas di HNI pastilah sudah mendapatkan bonus lebih dari 10 juta per bulan, bahkan ratusan juta per bulan, dan ini sudah terbukti. Alhamdulillah, dan Anda pun berpeluang untuk sukses di bisnis HNI ini, biidznillah.

Saya pribadi dan keluarga serta saudara sudah merasakan dahsyatnya khasiat dari beberapa produk HNI ini, dan saya juga sudah mendapatkan bonus berapapun dari produk HNI yang saya beli (bukan hanya sekedar ucapan "Terima kasih, silahkan datang kembali!"), sekarang giliran Anda merasakan sekaligus membuktikannya.

Beberapa alasan kenapa harus memilih bergabung bersama bisnis HNI:

1. Legalitas lengkap dan alamat perusahaan jelas.

Perusahaan:

PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia.

Sesuai dengan akta pendirian, perusahaan secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

Alamat:

Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur - 13450.

Facebook: pthpai

Twitter: @pthpai

Telegram: hnihpaibot

DM Twitter: @pthpai

DM Facebook: @pthpai

2. Produknya jelas dan halal.

Produk utama dibisnis HNI ini adalah produk-produk herbal yang diramu secara khusus oleh para ahli herbal dengan bahan-bahan herbal alami pilihan, perpaduan antara resep melayu kuno dan thibbunnabawi, diproses secara ilmiah dengan teknologi tinggi, serta diiringi doa termasuk amal ibadah para pekerja pabrik dengan mengharap ridho Allah s.w.t. semoga produk HNI berkhasiat dan bermanfaat untuk umat.

Sehingga produk HNI dijamin "SAH" (Sehat, Aman, Halal) dan thayyib serta berkualitas tinggi, insya Allah.

Selain itu produk HNI juga dilengkapi dengan izin resmi (Dinkes RI/POM/BPOM).

3. Sistemnya syariah dan dijamin halal.

Sistem yang digunakan dibisnis HNI adalah halal networking atau MLM Syariah (Multi Level Marketing Syariah).

Kenapa pakai embel-embel syariah?

Karena ada MLM pada umumnya banyak mengandung hal-hal yang diharamkan dalam agama Islam, diantaranya : money game, judi, gharar, dan riba.

Sedangkan halal networking atau MLM Syariah sudah dipastikan sesuai dengan kaidah syariah didalam agama Islam sehingga dijamin halal dan tidak mengandung:

* money game,

* judi,

* gharar,

* riba.

Halal Networking atau MLM Syariah juga diawasi oleh Dewan Syariah yang selalu menjalankan pengawasan pada setiap produk HNI maupun jalannya sistem MLM agar tidak keluar dari jalur syariah.

Berikut ini Dewan Syariah yang ada di bisnis HNI:

* DR. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA;

* Prof. Drs. H. M. Nahar Nahrawi, SH, MM (BPH DSN-MUI);

* Dr. H. Endy M. Astiwara, MA, AAAIJ, FIIS (BPH DSN-MUI).

Selain adanya keuntungan langsung dari penjualan produk, ada juga penghasilan bonus pribadi/cashback, bonus group, royalti, dan lain sebagainya, yang dibayarkan setiap bulan oleh perusahaan dengan didasarkan pada produk yang berhasil dipasarkan selama sebulan sebelumnya, bukan dari uang paket pendaftaran.

Jadi, penghasilan bonusnya juga dijamin halal dan adil, insya Allah.

4. Biaya pendaftarannya murah.

Alhamdulillah, biaya pendaftarannya sangat murah dan terjangkau semua kalangan yang sudah memiliki KTP yaitu cukup dengan Rp 10.000 dan melengkapi data diri yang diperlukan.

Dengan biaya pendaftaran Rp 10.000 tersebut Anda akan mendapatkan:

* Virtual Card ( Kartu Agen virtual ), tercantum nama dan ID Agen HNI.

* E-book Katalog Produk.

* E-book Panduan Sukses.

* Website Replika.

* Bimbingan Mentor.

* Akses Member Area atau AVO (Agent Virtual Office) dan Aplikasi HNI yang tersedia.

5. Mudah dijalankan.

Menjalankan bisnis HNI sebenarnya sangat sederhana dan mudah. Ada berbagai pilihan, terserah kita mau menjalankan yang mana yang kita suka:

* Menjadi pemakai, hijrah ke produk HNI saja.

* Menjadi pedagang, hanya dengan menjual produk HNI saja.

* Menjadi pebisnis HNI dengan mengembangkan/membangun jaringan sebagai aset agar bisa menghasilkan pasif income dikemudian hari.

* Gabungan ketiga-tiganya yaitu menjadi pemakai (hijrah ke produk HNI dan istiqomah setiap bulan selalu loyal belanja produk HNI), juga menjadi pedagang sekaligus pebisnis HNI.

Prinsipnya menjalankan bisnis HNI itu mudah dan tidak harus jualan karena ada sebagian orang yang tidak suka jualan tetapi tetap bisa sukses dibisnis HNI, yaitu dengan cara:

(1). Mulai dari diri sendiri hijrah ke produk HNI, dan kemudian mengajak orang lain untuk hijrah ke produk HNI. Hijrah ke produk HNI artinya: produk yang biasa Anda beli setiap bulan diganti dengan produk-produk dari HNI yang lebih dijamin halal, thayyib, dan berkualitas tinggi, seperti kebutuhan kamar mandi (pasta gigi, sabun mandi, sabun mandi cair, shampoo, facial wash, green wash), minuman (teh, kopi, susu), suplemen (madu, sari kurma, multivitamin dan mineral), p3k, obat herbal, kosmetik, pelangsing, obat kuat, campuran pupuk organik/makanan ternak, dan lain sebagainya. Harganya juga wajar, masih terjangkau, dan kualitasnya pun jauh lebih baik, ada cashback/bonus pribadi pada setiap pembelian produk HNI.

(2). Mengajak orang lain hijrah ke produk HNI, dengan cara menjadikannya member/mitra/agen HNI terlebih dahulu, kemudian ajak hijrah produk dengan belanja produk-produk HNI sesuai kebutuhan sehari-hari dan istiqomah setiap bulan. Bantu dan motivasi mitra Anda agar bisa seperti Anda melakukan pada poin 1 tersebut diatas.

6. Mendapatkan website replika resmi dari perusahaan yang dapat digunakan untuk membantu/mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis HNI secara online.

Jadi website replika ini bisa Anda promosikan melalui media online seperti : WA, fb, twitter, linkedIn, forum, komentar, dan lain sebagainya. Siapapun yang mendaftar melalui website replika yang Anda promosikan tersebut akan secara otomatis langsung menjadi mitra/downline Anda. Tentu fasilitas ini akan mempermudah Anda dalam membangun aset atau mengembangkan jaringan dibisnis HNI, insya Allah.

7. Ada mentor yang bisa membimbing Anda untuk bisa meraih kesuksesan dibisnis HNI, dan ini gratis 100%.

Anda bisa dimasukkan ke group WA oleh mentor, atau meskipun tidak masuk group WA Anda akan tetap mendapatkan bimbingan melalui WA secara periodik, insya Allah.

Demikianlah, semoga Anda bisa sukses dibisnis HNI. Aamiin.

Join bisnis HNI sekarang juga, klik "GABUNG SEKARANG"

Simak video obrolan seputar HNI dibawah ini yang mana bisa membuat kita semakin peduli dan semangat dalam syiar produk HNI ataupun menjalankan bisnis HNI, insya Allah:


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil, yang termasuk bisnis online terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar/amanah.

Bagi Anda yang belum menjadi member/mitra/agen HNI dan mau bergabung, silakan melengkapi data diri.

1. Nama ( sesuai KTP ):

2. Jenis Kelamin:

3. Tempat dan Tanggal Lahir:

4. Nomor KTP/NIK:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat Email (tidak wajib, bisa menyusul):

8. Data Bank (tidak wajib, bisa menyusul),

* Nama Bank:

* Nomor Rekening:

* Atas Nama (sesuai KTP):

Kirim ke

WA 085800327272

Atau, mendaftar menjadi member/mitra/agen HNI bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948/register

bisnis HNI HPAI

Komentar

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI