Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

Niat 100% Hijrah Ke Produk HNI TERNYATA BISA HEMAT

Assalamu 'alaikum wr.wb.


Menjalankan bisnis HNI itu jika ingin sukses mesti mau hijrah produk, dari produk yang biasa Anda belanja setiap bulan diganti/beralih dengan produk HNI seperti : pasta gigi, sabun mandi, shampoo, facial wash, sabun cuci, kopi, susu, teh, vitamin, p3k, kosmetik, pelangsing, obat kuat, obat herbal, dan lain sebagainya.


Bagi yang sudah memiliki jaringan aktif jika ingin mendapatkan Bonus Prestasi Group segera lihat total poin pribadi setiap akhir bulan di AVO, sudahkah mencapai minimal 100 poin sebagai syarat mendapatkan Bonus Prestasi Group ?


Memang tidak ada kewajiban harus tutup poin ( tupo ) / target poin ( tape ) dibisnis HNI. Meskipun belanja pribadi tidak mencapai 100 poin, masih bisa mendapatkan Bonus Prestasi Pribadi / Cashback tanpa mendapatkan Bonus Prestasi Group.


Sudah menjadi ketentuan dari perusahaan bahwa jika ingin mendapatkan Bonus Prestasi Group syaratnya harus mencapai minimal 100 poin belanja pribadi setiap bulan.


Ini artinya perusahaan ingin mengajak kita untuk hijrah ke produk HNI ... walau tidak diharuskan tapi sangat dianjurkan agar hidup kita bisa terjaga baik dari segi kesehatan, kehalalan, maupun penghasilan kita.


Jangan takut tidak mampu beli, karena jika kita benar-benar serius niat ingin hijrah ke produk HNI ... Insya Allah, Allah s.w.t. akan memampukan kita. Hal ini sudah seringkali terbukti seperti yang sudah dilakukan oleh para pendahulu kita ... mereka tidak semakin miskin malahan mereka semakin sukses.


Bagaimana dengan saya sendiri? Status pengangguran terpaksa karena istri sakit, tapi saya sudah 100% niat hijrah ke produk HNI dengan minimal target 100 poin setiap bulan. Walau awalnya target belum tercapai, Alhamdulillah pada bulan-bulan berikutnya bisa tercapai hingga sekarang ( tentu atas pertolongan Allah s.w.t. memberi rizki dari arah yang tidak disangka-sangka ).


Saya melakukan itu sejak awal belum memiliki jaringan / mitra dibawah saya karena saya sangat yakin dengan pertolongan Allah s.w.t. Yang sering saya beli adalah produk HNI untuk kesehatan keluarga + obat herbal untuk istri : PGH, MHS, Sabun Kolagen/Propolis/Honey, Extra Food, Sari Kurma, EGM, Kopi 7 elemen, Minyak Zaitun, Habbassauda Kapsul.


Sungguh, ternyata dengan hijrah ke produk HNI bukannya boros justru sangat terasa hematnya seperti pengalaman keluarga saya :


* Alhamdulillah, sejak pakai odol PGH saya dan istri tidak pernah lagi sakit gigi ... jadi tidak perlu lagi keluar uang untuk cari obat sakit gigi ataupun ke dokter gigi.


* Namun dari 3 anak saya ada 1 anak yang agak malas gosok gigi sehingga kadangkala masih sakit gigi ... untungnya punya MHS minyak serba guna yang bisa untuk mengobati sakit gigi juga, hemat lagi.


* Anak pernah sakit bengkak telinga bagian dalam ... cukup ditetes MHS bisa sembuh juga, jadi nggak perlu ke dokter THT ... hemat lagi.


* Saya terkena diare ... cukup minum beberapa tetes MHS bisa sembuh, Alhamdulillah ... hemat lagi.


* Saya, anak-anak, terkena flu batuk/pilek/demam ... cukup minum Extra Food 3 x 2 sdm ( dewasa ) dan 3 x 1 sdm ( anak-anak ), Alhamdulillah, sembuh nggak perlu ke dokter ... hemat lagi.


* 2 anak terkena Cacar Air ... selama +/- 10 hari atau 2 minggu cukup minum Sari Kurma 3 x 1 sdm + 1 kapsul Habbassauda dicampur, aduk, minum dan minum Extra Food 3 x 1 sdm serta diolesi MHS cacar airnya ... Alhamdulillah, anak bisa tidur nyenyak setiap hari karena katanya tidak begitu terasa sakit, panas, ataupun gatal ... ini berkah dan rahmat Allah s.w.t., saya dan istri sempat heran nggak percaya masa ada anak sakit cacar air tapi tidak terlalu merasakan sakit, panas, gatal ... Akhirnya sembuh juga tanpa harus ke dokter, hemat lagi.


* Istri cukup pakai Sabun Kolagen saja, kulit sudah bisa lebih sehat, cerah, putih, bersih, dan halus ... nggak perlu lagi beli kosmetik, pemutih/brightening ... hemat lagi.


* Saya, istri, anak-anak, pernah terluka berdarah ... cukup dibalur MHS saja tanpa diperban, Alhamdulillah cepat mampet dan mengering ... sembuh juga, hemat lagi.


* Dan masih banyak lagi kejadian lainnya yang bisa menghemat juga.


Jadi, kami sepakat menjadi dokter herbal produk HNI di keluarga kami khususnya dan sekitarnya yang yakin dengan pengobatan herbal dan Thibbun Nabawi ... Insya Allah.


Yuk, kita biasakan hijrah ke produk HNI walau hanya baru mampu beli PGH ( Pasta Gigi Herbal ) Rp 14 ribu 3 poin saja tapi rutin/konsisten/istiqomah setiap bulan ... sukur-sukur bisa sampai 100 poin setiap bulan 😁👍🚀


Tetap Semangat !


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis online/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


Mau ikut hijrah ke produk HNI dengan mendapatkan kartu diskon / menjadi member / Agen HNI ?


* Daftar bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948/register


* Atau kalau mau lebih cepat langsung lengkapi data diri:


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat email ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ) :

8. Data bank ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke
WA 085800327272


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening bank ( informasi melalui WA ).


bisnis HNI

Komentar

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI