Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

Beberapa Testimoni Produk HNI HPAI

JANGAN TUNGGU DATANG PENYAKIT BERAT DULU BARU MAU HIJRAH KE PRODUK HNI !


Sepertinya kejadian seperti itu pernah terjadi, sudah berobat kemana-mana tidak kunjung sembuh juga, hingga menghabiskan hampir semua uang simpanannya. Pada akhirnya mulai bersedia mencoba produk HNI. Alhamdulillah, ternyata bisa sembuh dengan wasilah produk HNI, baru kemudian mau hijrah ke produk HNI.


Dengan hijrah ke produk HNI, insya Allah, kita akan terhindar dari berbagai penyakit berat, dan ditambah serta dilancarkan rizki kita yang halal, barokah, yang bermanfaat untuk kebaikan di dunia maupun di akhirat nanti ... Aamiin.


-------------------------------------------------


Beberapa Testimoni :


-------------------------------------------------


30 TAHUN SAKIT ASMA SEJAK LAHIR


Sudah lebih 30 tahun semenjak dilahirkan, saya sudah punya riwayat sakit asma. Jika kecapean, terkena debu, suhu berubah, membuat nafas jadi sesak.


3 bulan terakhir ini sudah 2 kali masuk UGD dan konsul dua dokter specialis paru-paru, namun hasilnya tidak memuaskan dan asma yang saya derita tidak kunjung sembuh.


Sudah lama saya mengenal HNI HPAI, namun baru tahu asma yang kuderita ada resepnya. Saya mencoba konsumsi Etta Goat Milk.


Alhamdulillah, hasilnya baru 2 sachet Etta Goat Milk diminum, kondisi paru-paruku sudah membaik, nafas lega dan tubuh lebih segar.


Terima kasih HNI HPAI, I Love You So Much


Yenni - 00518460


-------------------------------------------------


BADAN RINGAN DAN TIDAK NGANTUKAN


Saya memiliki penyakit kolesterol tinggi dampaknya badan terasa lemas dan sering mengantuk. Saya mencoba minum Minyak Zaitununtuk pengobatannya. Alhamdulillah, badan terasa ringan dan tidak sering mengantuk.


Selain itu, saya sering menambahkan 3 tetes Minyak Zaitun pada beras ketika mau dimasak, hasilnya nasi tetap bagus dan tidak basi sampai 2 hari.


Habibah Monoarfa

Pohuwato


-------------------------------------------------


BATU EMPEDU HILANG


Pada awalnya seorang ibu mengonsumsi obat dari produk lain untuk menyembuhkan batu empedunya. Proses penyembuhannya cukup lama sampai si ibu bertemu dengan saya dan meminta saran atas penyakitnya. Saya menganjurkan untuk mengkonsumsi Ginextrac dan Minyak Zaitun.


Hasilnya setelah 5 hari pengobatan, sakit perut dan kram yang dideritanya perlahan hilang. Kemudian saat buang air kecil mulai keluar pasir berbentuk bulat kecil yang ketika diremas hancur seperti kapur.


Alhamdulillah setelah diperiksa ke dokter batu empedunya sudah hilang. Subhanallah.


Sulastri

Pakaya-Gorontalo Utara


-------------------------------------------------


BENJOLAN HILANG


Ada benjolan kecil di atas tulang pipi saya seperti kutil. Sejak saya selesai operasi dan kemo, saya biarkan saja. Tadinya saya takut karena saya ada riwayat kanker. Setelah saya olesi Deep Beauty, alhamdulillah benjolan tersebut hilang.


Diana Dewi (178101.ID01)


-------------------------------------------------


BENJOLAN DI PAYUDARA


Awal April 2017 sempat kaget ketika saya meraba payudara sebelah kanan terdapat benjolan sebesar biji kelereng. Setelah saya konsultasi dengan upline, saya disarankan meminum Procumin Propolis + N-Green + Madu S Jaga.


Saya mengonsumsi secara rutin ketiganya. Satu minggu belum ada perubahan. Namun begitu memasuki minggu kedua dan ketiga payudara saya terasa ngilu/sakit jika dipegang.


Sempat shock karena efek sakit tersebut. Tetapi saya yakin bahwa ini adalah bagian dari proses DOC.


Alhamdulillah minggu keempat rasa sakit itu hilang dengan sendirinya bahkan benjolan pun ikut hilang.


Yatchie Andriyani


Cirebon


-------------------------------------------------


DARAH TINGGI HINGGA SULIT BANGUN


Saya mendapatkan testimoni dari salah satu mitra. Ayah beliau darah tingginya kambuh, sehingga untuk bangun saja tidak bisa dan setiap makan muntah. Kemudian pergi ke bidan dan diberi obat. Akan tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh. Akhirnya diputuskan untuk berbekam dengan harapan supaya lekas sembuh. Tetapi sampai beberapa hari kemudian keadaan tetap sama. Bahkan memburuk karena minum obat dokter selama seminggu dan setiap makan muntah.


Melihat kondisinya yang semakin memburuk, akhirnya mitra berkonsultasi dengan saya bagaimana solusi yang terbaik. Saya menyarankan menggunakan Herbal HNI HPAI yaitu Mengkudu Kapsul 2x2, Deep Squa 2x1, Madu Multiflora 3x1 dan Magafit 1x1. Karena setiap menelan makanan muntah, maka terpaksa semua herbal di campur jadi satu untuk diminumkan.


Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Kali kedua minum juga tidak muntah dan bisa tidur walaupun masih pusing setiap akan bangun.


Alhamdulillah hari kedua sudah bisa makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan dan pada hari keempat sudah sehat kembali.


Lutfi Nasrulloh - 00541092

Sarolangun, Jambi


-------------------------------------------------


DIABETES DENGAN SARI KURMA


Saya heran juga dengan produk HNI HPAI. Padahal Sari Kurma itu manis tapi ternyata sangat efektif untuk diabetes.


Saya selama ini menderita Diabetes Melitus dan menggunakan insulin, tetapi setelah saya mengkonsumsi Sari Kurma dan Minyak Zaitundengan dosis pagi 1 sdm dan sebelum tidur 1 sdm, alhamdulillah setelah 3 hari dosis insulin bisa mulai saya kurangi dan bahkan setelah 3 minggu, saya tidak lagi suntik insulin.


Selain gula darah saya menjadi stabil, walaupun masih di atas rata-rata orang normal +/- 150 mg/dl, badan saya tidak terasa sakit dan terasa lebih fit untuk beraktifitas.


Alhamdulillah, semoga pengalaman pribadi saya ini bisa menjadi informasi bermanfaat. Trimakasih HNI HPAI


Zaki - 00685420

Majenang, Jawa Tengah


-------------------------------------------------


SELAMA 33 TAHUN HAID TERASA SAKIT


Sejak pertama menstruasi 33 tahun yang lalu, saya selalu sakit pada bagian perut. Ahad, 31 Oktober 2016, saya mencoba terapi dengan Mustika Dara. Diselipkan di miss V 3 pil dan yang diminum 2 x 2 pil.


Selasa sore keluar seperti sobekan kertas koran ketika saya buang air kecil. Hari rabu keluar lagi dan saya selipkan lagi di miss V 2 pil. Hari kamis pagi keluar lagi dengan ukuran yang lebih besar.


Alhamdulillah kamis sorenya saya menstruasi tanpa disertai rasa sakit di bagian perut lagi seperti yang selama ini saya alami selama 33 tahun.


Asmarani - 00425915

Situbondo


-------------------------------------------------


KATARAK IBU USIA 84 TAHUN


Ibu saya usia 84 tahun terkena katarak. Kelopak mata bagian kanan, sama sekali sudah tidak bisa melihat.


Selama 3 pekan mengkonsumsi Bilberry, Gamat Kapsul, Spirulina, Andrographis Centella, dan HPAI Coffee. Minggu ke 4-nya mengkonsumsi Billbery, Spirulina, Deep Squa dan HPAI Coffee.


Alhamdulillah sekarang sudah normal kembali seperti biasa. Tidak ada keluhan apapun. Produk HNI HPAI sangat bermanfaatkan dan tidak diragukan lagi.


Sugeng Riyanto - 00586621

Purbalingga


-------------------------------------------------


KULIT GATAL SELAMA 9 BULAN


Sudah 9 bulan saya terkena gatal-gatal hingga tumbuh benjolan seperti bisul yang mengeluarkan nanah. Rasa gatal mendera hampir setiap waktu dan mengganggu aktifitas saya, bahkan rasa gatal masih terasa saat tidur. Saya segera memeriksakan ke dokter. Ternyata hal ini disebabkan oleh darah kotor. Saya kemudian disuntik dan diberi obat. Namun hingga obat dari dokter habis, rasa gatal tak kunjung sembuh. Saya kemudian disuntik lagi hingga 3X dan tetap tidak menampakkan hasil apapun.


Selama 9 bulan saya merasakan gatal yang sangat mengganggu kenyamanan saya. Hingga suatu hari teman saya menawari sebuah produk yaitu Minyak Herba Sinergi. Baunya yang khas membuat saya ragu. Namun dengan niat yang kuat, bismillahirrahmanirrohim, saya baluri bagian yang terkena gatal dengan Minyak Herba Sinergi.


Hari pertama dibaluri sudah berkurang rasa gatalnya. Hari kedua nanah menjadi kering. Hari ketiga gatal-gatal sudah hilang total. Hanya tinggal sedikit keluar nanah dan mulai mengering pada hari ke 4 hingga hari ke-6. Hari ke-7 sudah hilang semua.


Alhamdulillah dengan perantara Minyak Herba Sinergi, rasa gatal sembuh. Akhirnya saya menjadi Agen HNI-HPAI dan hingga sekarang selalu menggunakan Minyak Herba Sinergi.


Supriyanto - 00526039

Palembang Sumatera Selatan


-------------------------------------------------


KUTIL 20 TAHUN, 3 HARI SEMBUH


Berawal dari khasiat Minyak Herba Sinergimenyembuhkan bisul dalam waktu 3 hari. Saya mencoba menggunakan untuk pengobatan pada kutil yang sudah ada sejak 20 tahun lalu. Penyakit kutil itu sederhana tapi sangat mengganggu.


Kemudian saya mengoleskan Minyak Herba Sinergi selama 3 hari berturut-turut dengan intensitas sesering mungkin. Alhamdulillah, dengan penuh keyakinan akan sembuh akhirnya pada hari ketiga kutil itu rontok dan mati.


Saya dan suami sangat senang dengan kesembuhan ini. Sangat beruntung bisa bergabung dengan HNI-HPAI. Terima kasih HNI-HPAI.


Srianna A

Room Testimoni HNI HPAI


-------------------------------------------------


MATA MINUS


Mengejutkan sekali, mata silindersku menjadi normal dari sin.0.5 dan sin 0.75 setelah konsumsi Bilberry 3 botol.


Mutiara / Meirita Parus

Jakarta


-------------------------------------------------


MATA MINUS TURUN


Anak saya berusia 8 tahun dan matanya minus 3. Karena waktu membersihkan kacamata terus kacanya jatuh dan pecah, akhirnya saya bawa ke Optic Indonesia Tegal.


Setelah di test dan diperiksa ternyata minus mata anak saya sudah turun 0.25. Sebelumnya memang ana saya rutin minum Bilberry dan Extra Food hampir selama 2 bulan. Subhanallah walhamdulillah.


R. Gati Suryobuwono

Tegal, Jawa Tengah


-------------------------------------------------


DEMAM BERDARAH


Ipar saya positif terkena demam berdarah hingga trombositnya turun 40 dan diopname di rumah sakit.


Karena dia tidak mau obat-obatan kimia, maka saya beri ramuan herbal HNI HPAI berupa Sari Kurma dan Extra Food diminum bersama Gamat Kapsul, Spirulina, Pegagan HS dengan dosis 3x3 kapsul setiap hari.


Alhamdulillah, biidznillah, hari ke 5, trombosit naik menjadi 87. Dokter pun memperbolehkan pulang. 2 hari setelahnya cek up. Ternyata trombosit sudah naik menjadi 417.


Allahu Akbar Produk HNI HPAI memang bukan produk biasa. Semoga lebih banyak lagi saudara yang dapat ditolong dengan kehadiran Produk HNI HPAI.


Suci Andriani - 00529450

Bogor, Jawa Barat


-------------------------------------------------


HIPERTROPI PROSTAT


Saat itu saya dipanggil ke rumah pasien. Si Pasien dalam kondisi yang lemah tergolek diatas tepat tidur. Kata keluarga, dokter mendiagnosa terkena hipertropi prostat. Pasien tersebut tidak dapat dioperasi karena sudah tua berusia 77 tahun disamping tubuhnya yang sangat lemah.


Saya terpaku. Mau diberi herbal apa pasien ini? karena kondisi keungannya yang saya anggap kurang mampu. Untuk makan sehari saja kurang. Rumah dinding dari bambu dan hanya ada dua ruang kecil.


Bismillah saya beri Pak tua renta ini satu botol Habbatussauda yang harganya cukup terjangkau.


Baru habis bebrapa kapsul Habbatussauda Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT, Pasien bisa duduk dan bisa berdiri hanya dengan habis setengah botol saja.


Subhanallah, perkembangannya sangat bagus. Pasien ini tidak memerlukan selang/DC lagi setelah konsumsi habis 2 botol.


Sekarang pasien bisa jalan kemana dia mau dan masih terus konsumsi herbal HPAI. Alhamdulillah, terimakasih HPAI.


Marni (257017.ID01)

Bidan Sukoharjo


-------------------------------------------------


KECERDASAN OTAK ANAK


Ibu Juliana (00595959), mitra saya bertanya herbal apa yang baik untuk kecerdasan otak anak. Sebab anak saudara saya malas sekolah dan kalau disekolah sering tidak nyambung (faham) dalam belajar. Langsung saya tawarkan Pegagan HS. Akhirnya dia membelinya.


Kemudian Ibu Juliana datang lagi dengan membawa cerita baik. Baru 2 hari konsumsi Pegagan HS anak yang tadinya malas sekolah dan tidak nyambung dalam belajar sekarang berubah menjadi anak yang aktif dan semangat belajar dan ke sekolah.


Kini anak tersebut justru yang senang mencari buku dan pena untuk belajar. Subhanallah.


Fadhillah Nasution

AC HNI Rokan Hilir, Riau


-------------------------------------------------


KULIT CERAH LEBIH PUTIH


Dapat produk baru Day Cream dan Night Cream dari suami. Saya pakai secara rutin setiap hari. Dalam kurun waktu 3 pekan, banyak temen-teman saya yang berkomentar kalau kulit wajah saya terlihat lebih cerah.


Yang saya rasakan sendiri, kulit wajah lebih bersih dan tidak berminyak. Sebelumnya saya pakai produk W****h yang jika mamakai dipagi harinya, maka disore hari saya harus pakai bedak agar kulit tetap kering.


Namun ketika memakai Day Cream dari HNI HPAI tidak perlu pakai bedak sore harinya, karena kulit saya tetap kering.


Eli Feftiani

Banjarnegara, Jawa Tengah


-------------------------------------------------


KULIT BERMINYAK & KUSAM JADI CERAH


Awalnya saat saya ditawarkan Sabun Kolagen oleh ibu saya untuk jadi sabun muka, saya kurang semangat menanggapinya walaupun sudah diberitahu manfaatnya. Saya belum tergerak untuk memakainya. Namun ibu saya pun tetap memakainya. Tipe kulit saya adalah berminyak, karena aktivitas di luar sangat full, sehingga muka saya gampang sekali berminyak, kusam, dan lepek. Pokoknya sangat membuat tidak nyaman dan tidak enak dipandang.


Dulu saya sudah mencoba banyak sekali produk sabun muka, tapi tidak ada satupun yang benar-benar cocok dengan muka saya. Produk yang saya pakai hanya bertahan beberapa jam saja. Setelah itu muka pasti langsung kusam.


Suatu hari ibu saya mengatakan kepada saya, "Eh berkat Sabun Kolagen tangan ibu jadi putih rasanya." Saya pun penasaran dan melihat tangan ibu, dan ternyata benar. Akhirnya saya menjadi semangat untuk mencoba Sabun Kolagen tersebut. Saya mandi dengan menggunakan Sabun Kolagen keseluruhan badan.


Hasilnya benar-benar kelihatan, walaupun baru satu kali pemakaian. Kulit menjadi lebih cerah. Bahkan tangan saya yang sering terpapar matahari saat naik motor yang menyebabkan tangan menjadi belang pun perlahan-lahan berubah menjadi lebih cerah dan putih. Untuk muka saya, Sabun Kolagenini sangat cocok. Muka saya tidak berminyak lagi, tidak kusam dan sekarang terlihat lebih cerah.


Arwaly Haifa Salsabila

Cinere, Depok


-------------------------------------------------


WASIR SEMBUH DENGAN BIOSIR


Saya seorang driver ojek online yang dari pagi sampai sore bahkan sampai malam duduk di jok motor. Karena kelamaan duduk di jok motor, kurang lebih dua bulan yang lalu saya terkena gejala wasir.


Setiap BAB anus terasa perih bahkan kadang kotoran yang keluar ada darahnya. Saya sudah coba obat wasir dari apotik tapi tidak ada hasilnya.


Sampai suatu hari saya disarankan oleh saudara saya untuk mencoba minum Biosir. Setelah satu minggu saya minum Biosir, hasilnya alhamdulillah wasir saya berangsur sembuh dan kini setiap BAB saya tidak merasakan perih lagi.


Saya bersyukur sekali dikenalkan dengan Biosir karena dengannya wasir saya sembuh. Terima kasih HNI HPAI, produknya memang berkualitas.


Herman Ayub - Cimahi, Jabar


-------------------------------------------------


Itulah sebagian dari testimoni khasiat/manfaat produk-produk HNI yang saya tampilkan disini. Tentu saja masih banyak testimoni lainnya yang belum sempat saya tampilkan disini, mungkin dilain kesempatan, insya Allah. TETAP SEMANGAT !


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


Mau ikut hijrah ke produk HNI dengan mendapatkan kartu diskon / menjadi member / Agen HNI ?


* Daftar bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948/register


* Atau kalau mau lebih cepat langsung lengkapi data diri:


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat email ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ) :

8. Data bank ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke
WA 085800327272


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening bank ( informasi melalui WA ).


bisnis HNI

Komentar

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI