Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Gambar
Bisnis HNI ini bisa sebagai peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya (amanah) yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar. Lihatlah beberapa bukti dari keberkahan bisnis HNI dan juga wasilah dari salah satu produk HNI disini (tonton video-nya hingga selesai agar tidak gagal paham, insya Allah) : Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! Selamat datang diblog saya, semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan ataupun yang Anda harapkan dan bisa menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada, insya Allah. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin ya Robbal 'alamin. Sesuai dengan judul dan diskripsi dari blog ini yaitu bisnis HNI saya bisa untuk sampingan (maksudnya : bisnis sampingan, jika sudah memiliki pekerjaan tetap), bisnis rumahan (maksudnya : bisn

PCA Kunci Sukses Bisnis HNI Online Maupun Offline

Assalamu 'alaikum wr.wb.


Kali ini saya mencoba menunjukkan bagian dari cara untuk bisa sukses dibisnis HNI. Bisnis HNI merupakan peluang usaha yang sangat murah, mudah, dan menjanjikan, serta bisnis online terpercaya / amanah, insya Allah. Bisnis HNI ini bisa dijalankan secara online dan termasuk bisnis online syariah, bisnis rumahan, juga bisa dijadikan bisnis sampingan. Tentunya cara ini hanya berlaku bagi yang sudah menjadi member/mitra/agen HNI ya ... Bagi yang belum, silahkan mendaftarkan diri terlebih dahulu, bisa menghubungi WA 085800327272 atau langsung daftar melalui link resmi HNI berikut :




Cara kerja yang sudah terbukti membawa kesuksesan dibisnis HNI adalah PCA.


Mereka yang saat ini sudah sukses dibisnis HNI pasti melakukan PCA.


Apakah kita juga mau sukses seperti mereka yg mendapatkan income JUTAAN rupiah per bulan dari bisnis HNI ?


Jika MAU, maka lakukanlah PCA.


Apa itu PCA ?


PCA adalah singkatan dari :

P = PAKAI

C = CERITA

A = AJAK


P ( PAKAI ) : Pakai 1 atau beberapa produk HNI. Rasakan khasiat atau manfaatnya. Lebih bagus lagi jika kita mau hijrah ke produk HNI dengan membiasakan diri TP 100 poin per bulan ( +/- mengalihkan belanja bulanan sekitar Rp 350 ribu Harga Agen ), misalnya : pasta gigi, sabun mandi, shampoo, sabun cuci, kopi, teh, susu, kosmetik, P3K, pelangsing, keperkasaan pria, obat herbal, pupuk, dll.


C ( CERITA ) : Kemudian kita ceritakan pengalaman kita memakai/mengkonsumsi produk HNI tersebut kepada : saudara, kerabat, tetangga, teman, baik secara langsung ( offline ) maupun via media online ( WA, facebook, twitter, instagram, pinterest, iklan, dll ). Selain cerita mengenai pengalaman memakai produk HNI, ceritakan juga mengenai bisnis HNI dan beberapa testimoni yg pernah kita tahu/baca.


A ( AJAK ) : Jika ada yang tertarik, boleh kita ajak hijrah ke produk HNI dengan cara :


* Beli/belanja produk HNI, disini kita bisa menjual produk HNI dan mendapatkan keuntungan langsung dari selisih Harga Agen dan Harga Konsumen.


* AJAK gabung menjadi mitra / Agen HNI agar bisa mendapatkan Harga Agen ( lebih murah ) dan bisa mendapatkan income jika mau menjalankan bisnisnya.


OK ... Semoga bisa meraih Sukses !


TETAP SEMANGAT !


Wassalamu 'alaikum wr.wb.

Obrolan seputar HNI yg bisa membuat kita semakin peduli & semangat menjalankan bisnis HNI, insya Allah :



Anda belum menjadi mitra/Agen HNI ?


Mau ikut hijrah ke produk HNI dan menjalankan bisnis HNI ?


* Modal Kecil hanya Rp 10 ribu.

* Dapat KTA ( Kartu Tanda Agen ) virtual.

* Dapat e-book Katalog Produk.

* Dapat e-book Panduan Sukses.

* Dapat web replika utk promosi bisnis.

* Dapat web toko online replika utk jual produk.

* Bisa sistem dropship dari Bekasi.

* Bisa dijalankan dari rumah.

* Bisa diwariskan.

* Dapat Keuntungan langsung setiap ada penjualan produk.

* Dapat Cashback/Bonus setiap bulan dari perusahaan atas transaksi produk HNI pada bulan lalu.

* Produk Herbal Halal dan Toyib.

* Produk Kualitas Unggul / Premium. Berupa produk herbal utk kesehatan, kecantikan/kosmetik, pelangsing, keperkasaan, sabun, pasta gigi, detergent, susu, kopi, teh, dll.

* Sistem bisnis sesuai syariah.

* Legalitas lengkap.


Anda bisa dapat income harian jika anda bisa berhasil menjual produk HNI setiap hari meskipun tanpa harus stock produk ( sistem dropship ).


Misalnya : hari ini Anda berhasil jual 1 Extra Food maka hari ini juga Anda dapat income Rp 20.000 di rekening bank Anda.


Atau jika hari ini Anda berhasil jual 1 Deep Squa kecil maka hari ini juga Anda dapat income Rp 50.000 di rekening bank Anda.


Atau jika hari ini Anda berhasil jual 1 StimFibre maka hari ini juga Anda dapat income Rp 100.000 di rekening bank Anda.


Dan masih banyak produk HNI lainnya yang bisa Anda jual setiap hari tanpa harus stock produk ... Enak kan, hanya modal daftar Rp 10 ribu saja sudah bisa jualan dan dapat income tanpa batas selamanya ... Insya Allah.


Selain income harian, setiap bulan Anda akan mendapatkan cashback/bonus dari perusahaan atas prestasi penjualan Anda pada bulan yang lalu.


KEUNGGULAN bisnis HNI :


* HNI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa proaktif mengawasi, mengevalusi, dan memberi masukan serta nasihat untuk menjaga Bisnis HNI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.


* HNI menjual produk-produk yang dijamin 100% Halal, karena semua Produk-produk HNI diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.


* HNI memiliki SUCCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai SYARIAH ISLAM.


* Bisnis di HNI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.


* HNI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN di Dunia dan juga di Akhirat.


* HNI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.


* Bisnis di HNI didukung oleh kekuatan Manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HNI.


* HNI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang Komitmen pada Nilai-nilai Kemuliaan Islam. HNI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia.


* HNI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.


* Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di HNI.


* HNI telah memiliki lebih dari 50 kantor cabang dan lebih dari 500.000 agen di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.


* HNI menggunakan basis Online (Web Base) Services. Aplikasi Penjualan di Agenstok dan Cabang sudah 100% online.


* Perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan multilevel paling dipercaya tahun 2016 (The Best Trusted Multilevel Company) dari Kementerian Perindag.

Logo-Award-The-Best-Trusted-2016

MLM-Terpercaya-di-Indonesia

* Dijamin halal, karena mendapatkan sertifikat dari Dewan Syariah (DSN) MUI.

sertifikat-dsn

sertifikat-dsn

* Terdaftar di APLI.

sertifikat-apli-hpai


Siap menjadi member/agen HNI?


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


* Daftar bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948/register


* Atau kalau mau lebih cepat langsung lengkapi data diri:


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat email ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ) :

8. Data bank ( tidak wajib, bisa menyusul kemudian ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke WA 085800327272


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening bank ( informasi melalui WA ).


bisnis HNI

Komentar

Bisnis Syariah HNI HPAI Online Maupun Offline

Bisnis HNI Saya Bisa Dijalankan Paruh Waktu Online Maupun Offline

Kenapa Pilih Bisnis HNI?

Sharing Dari Seorang Direktur Yang Bergabung Dengan Bisnis HNI