Sabtu, 29 Desember 2018

Bisnis Produk Herbal HNI


Assalamu 'alaikum wr.wb.


Selamat Datang!


Anda sangat beruntung sudah menemukan informasi bisnis dengan modal kecil yang bisa dijalankan secara online maupun offline. Bisnis online/offline/peluang usaha rumahan atau sampingan ini termasuk bisnis yang sesuai syariah Islam, mudah, terbaik, dan terpercaya. Walaupun modal recehan tetapi jika dijalankan dengan serius, insya Allah, bisa menghasilkan income tambahan per bulan yang nominalnya tidak boleh diremehkan (jutaan hingga ratusan juta rupiah). Bisa dijalankan kapanpun dan dari manapun walaupun dari rumah saja, bisa juga sambil mengasuh anak bagi ibu rumah tangga.


Bagi anda yang sudah bekerja atau yang sudah punya usaha lainnya, bisnis ini bisa dijadikan bisnis sampingan tanpa mengganggu pekerjaan utama anda. Bahkan ada yang resign dari pekerjaannya setelah sukses di bisnis ini dengan penghasilan jutaan, puluhan juta, bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah per bulan dari bisnis HNI. LUAR BIASA! Alhamdulillah.


Dan bagi anda yang masih belum beruntung yaitu belum mendapatkan pekerjaan, yang masih bingung mencari-cari pekerjaan/bisnis atau yang belum punya modal cukup untuk membuka usaha sendiri, bisnis ini sangat cocok untuk anda ikuti dan anda jalankan dengan penuh antusias serta semangat tinggi pantang menyerah karena modalnya relatif sangat kecil pasti anda mampu mengusahakannya demi masa depan diri dan keluarga yang lebih makmur dan sejahtera. Insya Allah.


Apa nama bisnisnya?


Namanya bisnis HNI. Dahulu namanya HNI-HPAI. HNI singkatan dari Halal Network International. HPAI singkatan dari Herba Penawar Alwahida Indonesia. Namun seiring dengan berjalannya waktu orang-orang lebih suka menyebutnya bisnis HNI sehingga saat ini dikenal dengan nama bisnis HNI.


Apa nama perusahaannya?


Namanya PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan perusahaan bisnis Halal Network International ( HNI ) di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012 sesuai dengan akte pendirian perusahaan.


Perusahaan ini dibangun dari perjuangan yang cukup panjang bertujuan untuk menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.


Bagaimana sistemnya ?


Sistemnya adalah keagenan, yang dikombinasikan dengan sistem jaringan sehingga di Indonesia digolongkan sebagai sistem MLM Syariah. Kenapa MLM Syariah, apa bedanya dengan MLM? Memang ada MLM yang haram dan ada pula MLM yang halal. MLM yang halal adalah MLM yang seluruh sistemnya diatur sesuai dengan Syariah Islam, tidak ada yang melanggar aturan baik di dalam Al Qur'an maupun As Sunnah sehingga dinamakan MLM Syariah.


Salah satu syarat MLM Syariah adalah adanya Dewan Syariah yang selalu mengawasi kehalalan produk maupun sistem yang sesuai dengan Syariah Islam. Dan di bisnis HNI juga ada Dewan Syariah sebagai berikut :


* DR. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA


* Prof. Drs. H. M. Nahar Nahrawi, SH, MM (BPH DSN-MUI)


* Dr. H. Endy M. Astiwara, MA, AAAIJ, FIIS (BPH DSN-MUI)


MOTTO :


Halal Is My Way.


VISI :


Menjadi Pemimpin Industri Halal Kelas Dunia (dari Indonesia).


MISI :


* Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan ummat.


* Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam.


* Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan, maupun produsen.


ALAMAT :


Jl Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur - 13450 ( Telp. 021-8690 9600, Fax. 021-8690 6645 )




Sekilas bisnis HNI.


* Modal Kecil hanya Rp 10 ribu.

* Dapat KTA ( Kartu Tanda Agen ) virtual.

* Dapat e-book Katalog Produk.

* Dapat e-book Panduan Sukses.

* Dapat web replika utk promosi bisnis.

* Dapat web toko online replika utk jual produk.

* Bisa sistem dropship dari Bekasi.

* Bisa dijalankan dari rumah.

* Bisa diwariskan.

* Dapat Keuntungan langsung setiap ada penjualan produk.

* Dapat Cashback/Bonus setiap bulan dari perusahaan atas transaksi produk HNI pada bulan lalu.

* Produk Herbal Halal dan Toyib.

* Produk Kualitas Unggul / Premium. Berupa produk herbal utk kesehatan, kecantikan/kosmetik, pelangsing, keperkasaan, sabun, pasta gigi, detergent, susu, kopi, teh, dll.

* Sistem bisnis sesuai syariah.

* Legalitas lengkap.


Anda bisa dapat income harian jika anda bisa berhasil menjual produk HNI setiap hari meskipun tanpa harus stock produk ( sistem dropship ).


Misalnya : hari ini Anda berhasil jual 1 Extra Food maka hari ini juga Anda dapat income Rp 20.000 di rekening bank Anda.


Atau jika hari ini Anda berhasil jual 1 Deep Beauty 50 ml maka hari ini juga Anda dapat income Rp 100.000 di rekening bank Anda.


Atau jika hari ini Anda berhasil jual 1 Beauty Care Set maka hari ini juga Anda dapat income Rp 350.000 di rekening bank Anda.


Dan masih banyak produk HNI lainnya yang bisa Anda jual setiap hari tanpa harus stock produk ... Enak kan, hanya modal daftar Rp 10 ribu saja sudah bisa jualan dan dapat income tanpa batas selamanya ... Insya Allah.


Selain income harian, setiap bulan Anda akan mendapatkan cashback/bonus dari perusahaan atas prestasi penjualan Anda pada bulan yang lalu.


KEUNGGULAN bisnis HNI :


* HNI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa proaktif mengawasi, mengevalusi, dan memberi masukan serta nasihat untuk menjaga Bisnis HNI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.


* HNI menjual produk-produk yang dijamin 100% Halal, karena semua Produk-produk HNI diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.


* HNI memiliki SUCCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai SYARIAH ISLAM.


* Bisnis di HNI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.


* HNI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN di Dunia dan juga di Akhirat.


* HNI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.


* Bisnis di HNI didukung oleh kekuatan Manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HNI.


* HNI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang Komitmen pada Nilai-nilai Kemuliaan Islam. HNI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia.


* HNI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.


* Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di HNI.


* HNI telah memiliki lebih dari 50 kantor cabang dan lebih dari 500.000 agen di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.


* HNI menggunakan basis Online (Web Base) Services. Aplikasi Penjualan di Agenstok dan Cabang sudah 100% online.


* Perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan multilevel paling dipercaya tahun 2016 (The Best Trusted Multilevel Company) dari Kementerian Perindag.

Logo-Award-The-Best-Trusted-2016

MLM-Terpercaya-di-Indonesia

* Dijamin halal, karena mendapatkan sertifikat dari Dewan Syariah (DSN) MUI.

sertifikat-dsn

sertifikat-dsn

* Terdaftar di APLI.

sertifikat-apli-hpai


Siap menjadi member/agen HNI?


Bisnis HNI merupakan peluang usaha/bisnis sampingan/bisnis rumahan/bisnis syariah dengan modal kecil yang terbaik dan terpercaya yang dapat dijalankan secara online maupun offline serta terbukti membayar.


* Daftar bisa mandiri secara online, klik https://hni.id/01181948


* Atau kalau mau lebih cepat langsung lengkapi data diri:


1. Nama (sesuai KTP):

2. Jenis kelamin:

3. Tempat dan tanggal lahir:

4. Nomor KTP:

5. Alamat lengkap + kode pos:

6. Nomor HP:

7. Alamat email:

8. Data bank ( bisa menyusul kemudian ),

* nama bank:

* nomor rekening:

* atas nama (sesuai KTP):


Kirim data diri tersebut 1 s/d 8 ke WA 085800327272 atau email ke sofyanruhana68@gmail.com


Kemudian transfer Rp 10.000 ke rekening BRI Syariah (informasi melalui WA atau email).


HPA Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar